Rabu, 22 Februari 2012

Inspiration



Didunia ini,banyak orang yang mudah menggapai kesuksesan. Tapi di sisi lain, orang tersebut tidak tau, siapa yang berperan penting dalam kesuksesan mereka. 

Pertama-tama, kita pasti tidak pernah melupakan jasa kedua orang tua, sebagai orang yang paling meng-inspirasi kita sehingga kita mendapatkan motivasi yang sangat besar dari apa yang kita usahakan. 

Menurut saya yang kedua merupakan teman, teman adalah salah satu inspirasi saya untuk maju. Disisi lain teman merupakan tempat dimana kita menjadikan tolak ukur kemampuan hidup kita. 

Dan yang ketiga merupakan orang yang sudah benar-benar berjasa dalam hidup kita. Misalkan Guru,Dosen,atau bisa di kategorikan seorang pendidik. Selain mereka adalah orang yang sudah berjasa dalam hidup saya. Mereka juga telah banyak mengajarkan saya banyak hal. Dari mulai saya melakukan kesalahan maupun mengoreksi tindak kecerobohan saya. 

Thanks for your attention..
Wassalam..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar